Sabtu, 25 Mei 2013

Spesifikasi Honami, Ponsel Terbaik Sony !!


Rumor mengenai smartphone terbaik Sony semakin menguat. Kini muncul spesifikasi dari smartphone dengan nama sandi 'Honami' tersebut.

Sempat digosipkan sebelumnya, Sony menyiapkan prosesor quadcore terbaik Qualcomm yakni Snapdragon S800 yang akan berjalan pada clock 2,3 GHz untuk mempersenjatai Honami.

Kini tidak hanya itu, dikabarkan Honami juga telah mengusung layar full HD 1920x1080 pixel dalam layar ukuran 5 inch. Untuk jenis layarnya konon akan menggunakan Triluminos dengan kemampuan pemrosesan gambar X-Reality, sama seperti yang digunakan Sony pada produk televisi besutannya.


Kapasitas RAM berukuran 2 GB juga telah disiapkan Sony guna menyokong kinerja prosesor Snapdragon S800 yang dimilikinya. Sedangkan pemasok dayanya kabarnya dipercayakan pada baterai dengan berkapasitas 3000 mAh.

Menariknya, dikabarkan Sony akan menyematkan kamera dengan kemampuan 16 MP atau 20 MP dengan sensor CMOS yang dipadukan dengan lensa Carl Zeiss. Sedangkan balutan bodinya akan mengandalkan kombinasi material metal, kaca, dan serat karbon yang memiliki ketahanan terhadap cairan dan debu.

Sistem operasinya bisa dipastikan adalah Android versi terakhir. Di dalamnya terdapat juga media penyimpanan 32 GB. Selain itu, Sony juga tidak luput menyematkan dukungan frekuensi LTE pada Honami.

Honami yang juga menghadirkan speaker stereo pada bagian depannya layaknya HTC One. Produk ini diisukan akan mulai diumumkan oleh Sony pada awal September 2013 di Amerika Serikat.

Tidak seperti kebanyakan smartphone di AS yang dibundling bersama operator seluler, Sony 1i 'Honami' dipercaya akan hadir dalam kondisi tidak 'dikunci'. Jadi operator mana pun bisa menggunakan ponsel tersebut.

Sensor kamera Exmor RS pada Honami disebut lebih besar dari Nokia N8, dan dilengkapi dengan lampu kilat Xenon atau LED ganda. Algortima pemrosesan gambar dan antarmukanya juga akan diperbarui yang berasal dari kamera Cybershot.

Ponsel ini dikabarkan akan memakai chasis gabungan kaca dan logam dengan elemen serat karbon dengan ketebalan 10 milimeter. Sedangkan konsep gambarnya juga telah dibuat oleh salah seorang anggota forum tersebut.

Rumor spesifikasi Honami :

  •     Layar 5 inci Full HD Reality / Triluminos Display with X-Reality
  •     Chip S800 + Adreno 330
  •     RAM 2 GB
  •     Penyimpan internal 32gGB + slot microSD (XR5)
  •     Kamera 8/13/16.2 MP dengan sensor Exmor RS dan algoritma proses baru, G Lens, lampu kilat Xenon Flash/Dual Led/Plasma
  •     S Master Walkman mobile
  •     Liquid Magnetic Mobile Speaker
  •     Baterai 3000 mAh
  •     Bodi Glass + Metal dengan serat karbon
  •     Android 4.2.2/terbaru
  •     Sertifikasi IP58
  •     Pembaruan UI
Ok, Selamat membaca artikel saya yg satu ini, dan semoga bermanfaat untuk sobat semua (^_^)
Terimakasih jgn lupa kisini lagi yaah (+_+)
sumber : http://inet.detik.com
http://www.teknoup.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan mengarah pada artikel diatas. Komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun status akan dihapus.
>> Jangan Lupa Join Grup <<