Kamis, 30 Mei 2013

Review Smartfren Andromax V !!


Smartfren Andromax-V, yang pada dasarnya adalah ZTE N986 ini memiliki speksifikasi yang lebih tinggi daripada Andromax-U. Prosesor quad core, layar 5 inch dan resolusi layar yang mencapai HD 720p, misalnya. Dan bagian lain yang menggembirakan adalah, Smartfren Andromax V kemungkinan besar akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dari pada perangkat dengan spek yang setara.


Desain
Perangkat yang diisukan akan menjadi generasi penerus hp Smartfren Andromax ini memiliki siluet yang sama dengan Nexus 4 milik Google. Di bagian penampang depan perangkat ini Anda akan disambut dengan desain glossy yang licin, perangkat hasil karya tangan terampil dari negeri tirai bambu ini hanya menyematkan tiga buah tombol sentuh kapasitif yang akan mengantarkan Anda menuju ke Back, Home dan Switch Apps.


Di bagian atas ponsel, Anda akan bertemu dengan tombol Power dan juga jack 3.5 mm, serta di bagian kiri ponsel Smartfren Andromax V ini Anda akan menemukan tombol kendali volume dan port USB. Bodi slim dan membulat di setiap sisi sudut dengan bodi berlapis metal membuatnya terlihat kokoh dan elegan. Secara keseluruhan, perangkat ini memiliki dimensi sebesar 145 x 70.5 × 9.4mm dan berat yang mencapai 160 gram.

Jika backcover di buka, akan ditemukan baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 2300 mAh. Terdapat dua slot SIM untuk kartu GSM dan CDMA. Seperti biasa, kemungkinan kartu CDMA akan di lock oleh Smartfren.
Sim 1 CDMA yg sudah di lock sama pihak Smartfren...dengan speed EDVO 3.6 MbPs
Sim 2 GSM yg unlocked...dengan speed EDGE saja..
dan terdapat slot MicroSd up to 32Gb



Layar
Perangkat ini memboyong layar 5 inch sebagai tampilan utamanya, resolusi sebesar 720 x 1280 pixels (HD) pun berhasil tercetak di dalam layarnya tersebut. Ini berarti Anda akan mendapatkan tampilan warna dan grafis yang tajam, belum lagi didukung dengan kerapatan piksel yang berhasil tercatat dalam angka 293.7 PPI. Tentu saja untuk makin mengesankan pengalaman pergeseran jari Anda di dalam penampang layarnya, ponsel ini sudah didukung dengan capacitive multi-touch touchscreen. Selain akan menambah responsibilitas penggunaan dalam bermain game, juga akan meningkatkan pengalaman dalam penggunaan jelajah dunia maya.

Performa / CPU
Beralih ke dalam performa, perangkat ini membawa sistem operasi Android 4.2 (Jelly Bean) terbaru di dalamnya. Guna melesatkan performa dari sistem operasinya ini, ZTE mempercayakan performanya kepada prosesor MediaTek MT6589 chipset Quad-core 1.2 GHz CPU. Agar performa otak intinya berjalan sesuai dengan kekuatannya, maka  ZTE memisahkan kemampuan grafisnya dengan menggunakan prosesor grafis
PowerVR SGX 544MP GPU yang akan memberikan pengalaman pengolahan grafis yang sempurna.

Memori
Di lingkungan daya simpannya, ZTE hanya membawa memori internal sebesar 4 GB, namun Anda tidak perlu khawatir karena masih bisa menyisipkan kartu memori eksternal MicroSD sebesar 32GB di dalamnya yang akan memberikan Anda daya penyimpanan yang luas. Tidak hanya terbatas pada pemberian memori penyimpanan, ZTE juga menyajikan RAM sebesar 1 GB untuk membantu performa dari prosesor intinya.

Jaringan
Untuk makin menunjang performanya, ZTE menanamkan jaringan yang dapat anda unggulkan. Ponsel ini mampu memacu datanya untuk urusan internet dengan kecepatan CDMA, EV-DO, GPRS dan EDGE sesuai dengan ketersediaan jaringan di kawasan anda. atau anda juga bisa mengandalkan Wi-Fi 802.11, Wi-Fi hotspot yang sudah ditanamkan di dalamnya. Sedangkan media untuk berkirim antara file, Anda akan diakomodasi oleh MicroUSB 2.0 dan Bluetooth yang bisa diandalkan.

Camera
Pada sektor fotografinya, ponsel ini dibekali dengan kamera utama berkekuatan 8MP yang dilengkapi dengan fitur F/2.2 Aperture, 4 lens design dan mampu merekam video dengan kualitas 1080 @ 30fps. Dan untuk kamera sekundernya sendiri, ponsel ini dibekali dengan kamera sekunder berkekuatan 1.3 megapiksel.

Baterai
Bagian yang tidak kalah penting adalah baterai, sebagai sebuah penyokong daya dari perangkat pintar pemilihan baterai pun haruslah tepat. Untuk ZTE sendiri, perangkat ini sudah menanamkan baterai dengan kekuatan yang cukup besar yaitu 2300 mAh. Sudah cukup baik untuk penggunaan perangkat Android yang terbilang boros. lebih baik lagi anda membeli sebuah power bank or baterai cadangan..
jadi semakin puas anda memakai HandPhone Andromax V ini.. heheee <=_=>

Informasi yang saya dapat >>>
Harga Smartfren Andromax V
Perangkat ini dibanderol dengan harga $259 atau setara dengan Rp 2.5 Jutaan perunitnya.
Mungkin itu saja gan informasi yang bisa ane berikan tentang Spesifikasi Smartfren Andromax V, Phablet Quad Core Harga 2,5 Jutaan semoga bermanfaat.

Rilis Smartfren Andromax V
Tanggal Rilis : antara 12 JUNI - 16 JUNI 2013
Tempat Rilis : JCC Jakarta Convention Centre Hall A & B, Jl. Jend. Gatot Subroto, JAKARTA
Acara : INDONESIA CELLULER SHOW
Harga : antara 2,3 JUTA - 2,5 JUTA

Ok, Selamat Mereview Andromax Vnya... dan semoga bermanfaat untuk sobat semua (^_^)
Terimakasih jangan lupa kisini lagi yaah + tinggalkan jejak kalian (+_+)


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan mengarah pada artikel diatas. Komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun status akan dihapus.
>> Jangan Lupa Join Grup <<