Jumat, 04 November 2011

FIFA 12



INFO GAMES
Pemenang 20 " Permainan Olahraga Terbaik E3 " penghargaan, termasuk penghargaan bergengsi E3 Permainan Kritik, FIFA 12 membawa ke lapangan permainan - perubahan Mesin Dampak Pemain baru, mesin fisika dibangun untuk memberikan dunia nyata fisik dalam setiap interaksi di lapangan. Pengalaman cara dunia nyata saling menantang pemain untuk bola, menang kepemilikan, dan menguji satu sama lain secara fisik. Nikmati berbagai hasil alam yang tak terbatas dan dipercaya di setiap tabrakan. Pemain merasa lebih tangguh, push dan pull dalam perjuangan untuk kepemilikan, dan memulihkan diri dari tantangan cahaya lebih mudah. 

Inovasi gameplay revolusioner membuat FIFA 12 lebih dalam dan lebih menarik. Semua - baru Presisi Dribbling menciptakan kesetiaan lebih tinggi dari sentuhan pada bola untuk kontrol lebih baik dalam ruang yang ketat, lebih banyak waktu untuk membuat keputusan tentang serangan, dan kontrol lebih atas kecepatan dari permainan. Inovasi dalam serangan yang seimbang dengan mekanisme dirancang ulang membela, menjadikannya sebagai terampil dan bermakna sebagai dunia nyata sepak bola. Dengan semua - baru Membela Taktis, posisi dan mencegat melewati sama pentingnya dengan menangani. Taktik dan waktu adalah penting. Plus, pemain CPU telah diresapi dengan Kecerdasan Pemain Pro, sebuah kesadaran diri yang memungkinkan mereka untuk berperilaku dan membuat keputusan berdasarkan kemampuan mereka sendiri dan kecenderungan, dan memberi mereka bakat untuk memahami kekuatan dan kelemahan dari rekan satu tim dalam setiap situasi.

FIFA 12 PC System Requirements:

Processor: Intel Core 2 Duo E6750 2.66GHz or AMD Athlon II X2 245e
OS: Windows XP, Vista, Win7
CPU: 2.4 GHZ single core
Sound Card: DirectX 9, 10, 11 compatible
Graphics: NVidia GeForce 6800 or ATI Radeon X1600 at least, GeForce GTS 240 and Radeon HD 3870 recommended
Hardware: Mouse and Keyboard
Network: Internet connection for online mode
Hard Drive: 6 GB to 12 GB
RAM : 2 GB

DOWNLOAD ada 2 LINK : " Pilih Salah Satu "
>>>MEDIAFIRE<<<

SIZE File , ± 6958.24 Mb
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan mengarah pada artikel diatas. Komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun status akan dihapus.
>> Jangan Lupa Join Grup <<